4_Shared

Ikon

Jangan berpikir apa yang akan kamu dapatkan dari Islam tapi berpikirlah apa yang akan kamu berikan untuk Islam

ISLAM NO PROBLEM FOR ANOTHER RELEGIONS

Sejarah telah memberitakan dan membuktikan, bahwa kehidupan Islam tidak ada masalah dengan kehidupan agama lain. Mereka selama 1400 tahun lebih hidup berdampingan dan saling bantu membantu untuk hidup bersama membina masyarakat manusia.

Mengapa bisa terjadi akan hal itu ?

  • Karena aturan islam menyangkut kehidupan masyarakat, tidak akan berbenturan dengan keyakinan dan merusak apalagi mencela agama-agama lain.
  • Begitu juga agama lain tidak memiliki aturan yang kongkrit sebagaimana aturan bernegara dan bermasyarakat, sehingga mereka akan bisa mengadopsi salah satu dari 3 ideologi sebagaimana gambar yang saya buat dibawah ini.
  • Dibawah naungan Islam, masyarakat tidak akan diperah sebagaimana sistim kapitalis saat ini. Contoh ; Islam mengharamkan perpajakan. Islam membagi hak milik yang tidak akan berubah selamanya dengan tiga bagian (individu, masyarakat dan negara). Tidak sebagaimana sistim kapitalis yang seenaknya saja mengambil hak milik orang lain dan menggonta ganti hak kepemilikan

Lalu yang menjadi masalah pada Islam apanya ?

Untuk menjawab pertanyaan ini, sebenarnya simpel saja…, sudah pasti setiap ada benturan persaingan dalam aturan maka akan terjadi masalah. Inilah yang disebut “clash”, yang Samuel Huntington bilang “clash civilisation”.

Siapapun yang mengadopsi baik Islam maupun non Islam kepada salah satu ideologi dunia (Islam, Kapitalis, Sosialis), maka pasti akan terjadi benturan keras. Terbukti sejarah perang dan perang sejak perang salib, perang dunia bab I dan perang dunia bab II, perang dingin dan perang melawan terroris yang semua ini rekayasa sebuah ideologi yang jahat dan tidak membawa rahmat.

Aturan hidup yg menyangkut dg ISLAM NON ISLAM KAPITALIS SOSIALIS
DIRI –> TUHAN YUP YUP UP TO YOU NOT
DIRI – >DIRINYA YUP YUP UP TO YOU UP TO YOU
DIRI -> YG LAIN YUP NOT YUP YUP

Anda bisa bayangkan jika satu daerah diberlakukan UU lalulintas dari dua negara yang berbeda, misalnya AS dan Australia. AS mengatur LL didalam membawa kendaraan menggunakan jalur sebelah kanan. Sedang Australia mengatur LL didalam membawa kendaraan menggunakan jalur di sebelah kiri. Seandainya kedua-duanya diberlakukan disatu tempat yang sama…., maka bukan tidak mungkin akan terjadi tabrakan yang banyak serta kekacauan didalam mengendarai kendaraan.

Itu hanya sekedar contoh kecil yang tidak menyangkut dengan keyakinan sebuah agama atau doktrin sebuah ideologi. Seandainya terjadi perbedaan didalam keyakinan dan doktrin sebuah ideologi terjadi, maka bukan tidak mungkin yang terjadi bukan hanya tabrakan di jalanan, akan tetapi tabrakannya dimana-mana dan akan saling bunuh sebagai mana kata perang yang saya sebut diatas tadi…

Jadi, pada saat ini perbedaan yang terjadi adalah ideologi2 itu sendiri yang diadopsi oleh manusia2nya baik ia Islam maupun non Islam.

POLA PERBEDAAN ISLAM KAPITALIS SOSIALIS
ARTI  KEBAHAGIAAN RIDHO  ALLAH KEBEBASAN MATERIALISTIK
KEDAULATAN MILIK  SYARA’ MILIK  RAKYAT MILIK NEGARA
AZAZ  KEBIJAKAN HALAL  DAN  HARAM AZAZ  MANFAAT Sama rasa sama rasa
AZAZ  IDEOLOGI IMAN  KPD ALLAH SEKULAR ATHEIS
SISTIM  NEGARA KHILAFAH DEMOKRASI GAK JELAS…

Ada satu lagi yang menjadi masalah dikalangan orang Islam itu sendiri ketika mengadopsi ideologi selain Islam….. Sudah pasti orang yang mengadopsi ideologi selain Islam sebenarnya mereka itu tidak mengerti Islam sebagai Dien (way of life)… Ini disebabkan oleh pendidikan mereka yang mereka dapat dari Barat sebagai penjaga dan pengawal ideologi KAPITALIS.

Ideologi inilah yang saat ini berdiri eksis, dan melabrak habis bagi setiap ideologi yang bersebrangan dengan nya. Sosialis sudah tumbang… Kini ia sedang berhadapan dengan Ideologi (mabda’) Islam yang akan bangkit.

Wallahu a’lam

http://masdukiba.multiply.com/journal/item/15/ISLAM_NO_PROBLEM_FOR_ANOTHER_RELEGIONS

Filed under: al-Islam, Analisa-Opini,

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

--------------------------------------------------------------------------------------

Syukron

Anda telah mengunjungi blog sederhana, saya hanya baru belajar mengenai blog. Mudah-mudahan apa yang saya posting bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf jika dalam postingan terdapat kesalahan karena saya manusia biasa yang sering khilaf.
--------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------

Kalender Posting

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Lokasi Pengunjung

Locations of visitors to this page ---------------------------------------------------------------
Masukkan Code ini K1-6Y5EA7-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com --------------------------------------------------------------- Counter Powered by  RedCounter
%d blogger menyukai ini: