4_Shared

Ikon

Jangan berpikir apa yang akan kamu dapatkan dari Islam tapi berpikirlah apa yang akan kamu berikan untuk Islam

Yahudi Mengobrak-abril Halaman Al-Aqsha

Beberapa kelompok ekstrimis Yahudi mengobrak-abrik halaman tempat haram (Masjidil Aqsa) yang disucikan dan dimuliakan. Itu dilakukan pada saat memperingati hancurnya Altar Sulaiman seperti yang mereka klaim.

Ini terjadi setelah kelompok pendukung yang mereka undang berkumpul di halaman Al-Buraq dalam kota Yerusalem lama yang mereka duduki, dan melakukan unjuk rasa untuk mengobrak-abrik Masjidil Aqsa, serta menjalankan ritual keagamaan Yahudi dalam kesempatan ini.

Di sisi lain, para tokoh agama dari kalangan Muslim dan Kristen di Yerusalem mengajak anak-anak muda kota untuk berkumpul di Masjidil Aqsa yang diberkati guna menentang dan melawan kelompok ini.

Khatib Masjidil Aqsa dan Ketua Mahkamah Tinggi Islam di Al-Quds mengatakan bahwasannya kaum Muslim sejak pagi telah bergerak untuk mempertahankan Masjidil Aqsa dalam menghadapi para ekstrimis Yahudi tersebut.

Syeikh Ikrima Sabri kepada Aljazeera menambahkan bahwa berbagai keterangan atau pernyataan yang dikeluarkan negara-negara dan organisasi-organisasi menjadi sesuatu yang tidak berguna pada saat terjadinya serangan dan ancaman, sedang yang berguna adalah perlawanan yang dilakukan kaum Muslim yang ikhlas dalam menghadapi mereka.

Hari ini menurut kalender Ibrani dianggap sebagai tanggal sembilan Agustus, sehingga hari ini merupakan peringatan hancurnya Altar Sulaiman yang kedua seperti yang mereka klaim sejak sekitar dua ribu tahun yang silam.

Secara tradisional, kelompok ini biasa melakukan unjuk rasa selama bertahun-tahun, termasuk kebiasaan kelompok ini adalah mengeluarkan pernyataan yang isinya menyerukan untuk memobilisasi barisan para pengikutnya guna mengobrak-abrik Masjidil Aqsa, dan mengubahnya menjadi Altar Sulaiman.

Dan ada puluhan orang Yahudi Ortodoks, pada Selasa yang berhasil mengobrak-abrik Masjidil Aqsa yang diberkati di Al-Quds yang mereka duduki. Mereka di sana melakukan berbagai ritual keagamaan Yahudi dengan mendapat dukungan dari polisi Israel. Mereka melakukannya dua kali dalam sehari.

Syeikh Raed Shalah memperingatkan bahwa kaum kafir pendudukan sedang mempersiapkan untuk membagi Al-Aqsa antara Kaum Muslim dan Yahudi, seperti yang mereka lakukan terhadap tempat suci Ibrahimi di Al-Khalil (Hebron) wilayah yang mereka duduki. (aljazeera.net, 30/7/2009)

http://www.mediaumat.com/index.php?option=com_content&task=view&id=692&Itemid=1

Filed under: al-Islam, ,

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

--------------------------------------------------------------------------------------

Syukron

Anda telah mengunjungi blog sederhana, saya hanya baru belajar mengenai blog. Mudah-mudahan apa yang saya posting bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf jika dalam postingan terdapat kesalahan karena saya manusia biasa yang sering khilaf.
--------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------

Kalender Posting

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Lokasi Pengunjung

Locations of visitors to this page ---------------------------------------------------------------
Masukkan Code ini K1-6Y5EA7-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com --------------------------------------------------------------- Counter Powered by  RedCounter
%d blogger menyukai ini: